0
Sangat banyak metode SEO ( search engine optimation ) yang dipakai, ada yang beresiko besar, ada yang beresiko kecil, ada yang beresiko positif, ada yang beresiko negatif, serta ada yang efisien serta tidak efisien lagi. Berikut adalah pembahasan tentang metode search engine optimation yant tidak efisien lagi.. 

metode Seo











Metode SEO Yang Tidak Efisien Lagi :

1. Bertukar link atau link exchange.

Robot google dapat berasumsi satu backlink yang natural / bagus yang di antara ciri ciri backlink tersebut yaitu one way link. Serta bisa diartikan saat ini ini metode bertukar link tidak efisien lagi, jika one way link. Serta ada sebagian yang bagus, yakni metode link wheel, serta piramida link.

2. Optimasi meta kata kunci (keyword).

Tahun 2009 silam google sudah mengkonfirmasi pertanyaan ini : google sekalipun tidak menggunakan meta kata kunci (keyword) untuk memastikan search ranking serta web ranking. Bila anda bertumpu pada meta kata kunci (keyword) untuk menambah search engine optimation, layaknya yang telah disebut-sebut oleh banyak tutorial, maka sama juga anda membuang-buang waktu untuk usaha yang tak ada akhirnya. kenapa ? dikarenakan search engine kelas atas layaknya google, bing serta yahoo ( yang saat ini jadi “anak asuh” bing. sebelum saat berbarengan bing, yahoo tetap membaca meta kata kunci (keyword) ), sekalipun tidak menggunakan meta kata kunci (keyword) sebagai parameter.

3. Spamming.

Yang ini kita pastinya tau, banyak situs blog - situs blog melacak jalur pintas untuk mendongkrak posisi artikel mereka dengan metode spamming. taukah anda ? ? ? Metode ini amatlah beresiko sekali, banyak blogger yang dihapus datang dari aliran situs blog kontes search engine optimation, dikarenakan kontestan kontes search engine optimation condong memakai metode beresiko ini.

4. Kata kunci (keyword) stuffing.

Kata kunci (keyword) stuffing dilihat dari bahasanya saja telah jelas bila makna dari stuffing yaitu mengisi atau memadatkan. Lantas pengertian kata kunci (keyword) stuffing di sini yaitu kata kunci (keyword) atau keyword yang di isi terus-menerus atau keyword yang diulang-ulang. Serta langkah ini kerap dikerjakan oleh bloger-bloger yang pingin merekayasa blognya dengan search engine optimation -bahkan tidak segan-segan mereka lakukan trik search engine optimation ini, beberapa blogger nakal menembak search engine optimation dengan kata kunci (keyword) stuffing membabi buta tanpa memikirkan efek yang dapat mereka tanggung.

5. Bikin artikel yang pendek.

Saya mempunyai rutinitas lama layaknya ini ?Rutinitas lama sukar dihilangkan. Kita telah tahu bahwa content yang panjang bisa mendorong atau mendongkrak posisi artikel yang ditulis.

Post a Comment

 
Top