0
Setelah berkeliling mencari pengertian google sandbox dan cara mengatasi google sandbox ternyata jawaban yang saya dapatkan semua sama, setelah berkeliling ke berbagai situs ahirnya saya menemukan sebuah website yang membahas tentang google sanbox dengan penjelasan yang begitu terperinci dan pembahasannya tentang google sandbox sesuai dengan pendeskripsian saya sendiri, dimana google sandbox ini di peruntukkan untuk pendatang baru atau website yang baru dibangun. Dari uraian tersebut timbul pertanyaan "Kenapa pendatang baru masuk google sandbox ???", dari staf google sendiri tidak ada konfirmasi mengenai google sanbox ini, akan tetapi google sendiri mengambil langkah ini dengan berbagai pertimbangan seperti untuk menghindari praktek blackhat seo seperti pembelian backlink massal, duplikasi konten ( Copas ) dan banyak lagi. Dari pertimbangan tersebut tidak heran jika google langung menghukum situs baru dengann memasukkannya ke google sandbox.

google sandbox dan cara mengatasinya
Google Sandbox

















Sebelum menggaili lebih detail lagi mengenai cara mengatasi google sandbox, kita perlu pertimbangkan lagi bahwa google sanbox tidak dapat di lawan, satu-satunya hal yang kita bisa lakukan adalah bersabar menunggu hingga situs kita keluar dari google sandbox, Untuk hukuman dari google sandbox ini sangatlah lama, biasanya 6 bulan, 8 bulan dan bervariasi. ngeri kan google sandbox, hehe. Ets, tunggu dulu, ada cara yang cukup efektif untuk bisa keluar dari google sandbox ini.

Cara Mengatasi Google Sandbox

  • Membuat konten yang lebih relevan dan selalu update.
  • Membangun Backlink dengan baik atau terjadwal dan tidak berlebihan.
  • Berkonsentrasi pada keyword yang kurang populer.
untuk membangun backlink sendiri harus sesuai dengan sumber yang terpercaya, seperti direktori DMOZ, CNN, Jasmine dan sumber terpercaya lainnya. Backlink dari .edu, .gov juga dapat membantu kita untuk keluar dari google sandbox ini, mungkin efeknya tidak langsung terasa, akan tetapi bisa cepat mengeluarkan situs kita dari google sandbox dan ingat jika anda membangun backlink targetkan jangan sampai 500 backlink per bulan, karna ini akan membuat situs anda semakin terpuruk. 

Post a Comment

 
Top