0

Kriteria bisnis yang ideal

Menurut para pakar bisnis dunia, suatu bisnis harus dapat pula bernilai seperti aset. Bisnis anda adalah aset anda. Nah berikut ini ada 4 faktor yang menjadi tolok ukur suatu bisnis dapat dikatakan pula menjadi aset...

Kriteria bisnis

Berikut adalah kriteria bisnis yang ideal menurut pakar bisnis dunia

INVESTMENT

 Bisnis yang anda tekuni harus memiliki faktor investasi yang tepat. Investasi untuk mengembangkan bisnis anda. Baik investasi uang, waktu, maupun tenaga dan pikiran. Pada awalnya anda harus memberikan perhatian penuh pada bisnis yang anda rintis. Namun setelahnya, anda bisa santai dan tidak terkungkung oleh bisnis anda tersebut.

INCOME

Tujuan setiap bisnis tentunya untuk menghasilkan income. Tapi income yang seperti apa dulu? Ya, bisnis yang anda tekuni harus dapat mendatangkan income yang tak terbatas.

INSURANCE

Bisnis yang anda tekuni harus dapat memberikan insurance. Maksudnya anda berhak memilih untuk tetap bekerja ataupun untuk berhenti bekerja ketika bisnis anda telah mencapai posisi terntentu. Bekerja ataupun tidak bekerja, bisnis anda akan tetap berjalan dan selalu menghasilkan income.

INHERITANCE

Bisnis yang anda tekuni harus dapat diwariskan kepada anak, cucu, ataupun siapapun juga yang anda tunjuk sebagai ahli warisnya tanpa perlu mempertimbangkan minat dan keahlian si ahli waris.

Itulah ke 4 faktor penting untuk bisnis anda. Jika saat ini anda telah menjalankan bisnis yang memiliki ke 4 faktor diatas, maka mungkin anda tidak memerlukan lagi rahasia dari saya. Tetapi jika anda belum memiliki bisnis dengan 4 faktor di atas, maka anda dapat menghubungi saya lebih lanjut untuk melihat dan mengenal peluang bisnis yang memiliki 4 faktor di atas! Ayo segera miliki bisnis anda sekarang !

Post a Comment

 
Top