0
Mungkin kita sering mendengar kata-kata Seo (Search Engine Optimazation) dimana seo ini adalah sebuah teknik dalam optimasi sebuah blog  / website untuk mendapatkan peringkat yang tinggi dimata pencarian google. pada kesempatan kali ini saya akan memberikat sedikit ilustrasi tentang manfaat dari seo ini.














Berikut adalah manfaat dari seo

  1. Meningkatkan Kualitas Traffic Dengan meningkatnya traffic website kita maka akan makin banyak halaman yang dilihat. ini juga bisa menjadi keuntungan bagi sebuah perusahaan karna akan otomatis produk yang ditawarkan akan semakin dikenal.
  2. Meningkatkan Popularitas Dari Suatu Blog Dengan menerapkan seo ini dengan baik pada sebuah blog / website, maka akan membuat blog kita akan muncul dihalaman pertama di SERP dan akan dikenal oleh banyak orang.
  3. Meningkatkan Profit dari Bisnis Online dengan optimasi seo yang menghasilkan SERP yang tinggi yaitu pada halaman pertama sebuah Search Engine maka akan mendatangkan pelanggan baru. mungkin ilustrasinya seperti berikut : Misalkan kita cari 'aneka snack bandung' maka Search Engine akan menampilkan banyak sekali situs, tapi pertanyaannya adalah 'Situs Mana Yang Akan Kita Pilih ???' disini saya mengambil kesimpulan atau bahkan semua orang melakukan hal yang sama yaitu dengan memilih situs yang ada pada halaman pertama. Disini kita bisa mengambil kesimpulan bahwa semakin baik seo yang kita terapkan maka akan semakin besar kesempatan kita dalam meningkatkan profit dari bisnis online yang kita geluti.
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada postingan kali ini dan semoga bermanfaat bagi kita semu. sampai berjumpa lagi pada postingan selanjutnya.

Post a Comment

 
Top