0
pada kesempatan kali ini, beguru seo akan membahas tentang hal-hal yang dilupakan oleh seorang webmaster seo baik pemula hingga mahir. terkadang para pakar SEO sering melupakan hal yang sepele seperti ini tapi akibatnya cukup berpengaruh terhadap blog / website yang kita kelola. kesalahan seperti ini terjadi karna kurangnya pengetahuan tentang Langkah-langkah SEO.










Berikut ini adalah kesalahan yang sering terjadi pada Pakar SEO :

  • Tidak pernah resubmit sitemap : banyak dari pakar seo pada saat update artikel tidak pernah melakukan resubmit sitemap sehingga artikel yang baru-baru di postingkan tidak ter-index oleh google
  • Mensubmit Postingan ke Social Bookmark sebelum di index google : mungkin ini adalah salah satu langkah yang kurang baik, dikarnakan pada saat submit artikel ke Social Bookmark akan lebih cepat di index.oleh google tapi yang akan menjadi masalah adalah kemungkinan besar blog kita akan di anggap artikel COPAS. dengan demikian alangkah baiknya tunggu artikel terindex terlebih dahulu sebelum mensubmit ke social bookmark.
  • Setelah Submit ke Social Bookmark langsung kabur : mungkin ini yang paling banyak dilakukan oleh para pakar seo pemula, pada saat submit artikel ke Social Bookmark langsung meninggalkanya begitu saja, saran dari saya adalah selalu aktiv di Social Bookmark akan lebih baik.
Mungkin itu saja menurut pendapat saya kesalahan yang sering dilakukan oleh pakar SEO, semoga bermanfaat bagi kita semua dan jika ada kekurangan silahkan berkomentar untuk memberikan saran atau tambahan.

Post a Comment

 
Top