0

Master Card Gratis Dari Payoneer

Pada kesempatan kali ini, Beguru Seo akan share bagaimana cara mendapatkan master card gratis dari payoneer. seperti yang kita tahu bahwa businis online tidak lepas dengan yang namanya master card, visa, dan paypal, jadi disini kita akan memanpaatkan master card gratis ini untuk verifikasi akun paypal. Sedikit ulasan masalah paypal : paypal sekarang tidak menerima verifikasi akun dengan akun bank indonesia  dikarnakan terlalu banyak yang berbohong dalam verifikasi paypal dengan akun bank indonesia. Karna masalah tersebut maka kita akan ambil spekulasi verifikasi akun paypal dengan master card gratis dari payoneer.






cara mendapatkan master card dari payoneer pun sangatlah mudah, hanya bermodalkan KTP/SIM :

  1. Daftar dulu disini : Payoneer 
  2. Isi data diri anda sesuai dengan KTP/SIM anda
  3. Setelah selesai, kita tunggu 3-7 hari untuk mendapatkan email persetujuan dari payoneer
  4. Jika sudah ada pemberitahuan dari payoneer, kita akan medapatkan pemberitahuan email untuk upload photo, Scan KTP/SIM
  5. Selesai upload dokumen dari scan KTP/SIM maka kita akan menunggu persetujuan dari payoneer, kalo disetujui maka akan dilanjutkan dengan pengiriman Master Card anda melalui post.
  6. Terakhir, jika master card anda sudah tiba/ditangan anda. langkah selanjutnya kita akan disuruh aktivasi  akun, ikuti ilustrasi dari payoneer untuk aktivasi.
Setelah Master Card anda sudah aktiv, maka kita bisa langsung verifikasi akun paypal dengan Master Card gratis dari Payoneer.
Mungkin itu saja yang bisa saya bagi pada postingan kali ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

 
Top