0

Sebenarnya sederhana saja definisi bisnis online yang satu ini. PTC merupakan singakatan dari Paid to Click,yang kalau diartikan secara harafiahnya adalah dibayar untuk klik. Dalam bisnis online PTC ini, klik yang kita lakukan adalah klik iklan dimember area. Tentunya kita harus mendaftar dulu,dan pendaftaran disemua PTC adalah GRATIS !











Berikut istilah dan hal yang perlu diketahui tentang dunia PTC.

PTC
Sesuai dengan kepanjangan PTC tersebut (paid to click), maka kita akan dibayar hanya untuk klik iklan dimember area.

Cara kerja PTC
Sederhana saja, kita daftar -> klik iklan -> dibayar.

Sistem pembayaran PTC
Kita akan menerima pembayaran jika Point to Cashout (batas minimal uang kita di PTC terpenuhi). Masing PTC bervarasi dalam memberlakukan batas minimal pembayran. Dalam PTC istilah pembayaran disebut dengan Payout.

Alat pembayaran
Jika yang kita ikuti adalah PTC lokal/Indonesia, pastinya kita mnggunakan rekening BANK lokal. Jika PTC tersebut a/ PTC luar negeri,maka kita mnggnkan alat pembayaran online seperti Paypal, Alertpay,dll.

Darimana suatu PTC mendapatkan uang untuk membayar kita sebagai member?
Tentunya mereka membayar kita (member) dengann penghasilan yang didapat dari iklan mereka. Jadi mereka berbagi penghasilan dengan kita. Karna mereka juga butuh orang untuk melihat iklan mereka.

Berapa bayaran per klik iklan yang saya dapatkan?
Tergantung pengelola PTC nya. Kebanyakan PTC membayar membernya antara 0,01 USD – 0,02 USD. Dan untuk PTC lokal sebesar Rp.100 sampai Rp.200. PTC yg membayar antara kisaran ini biasanya adalah PTC yg bagus dan bukan Scam.
Kalau ada PTC yg berani membayar perkliknya lebih dari 1 Dollar, maka PTC tersebut bisa kita curigai bakal Scam.

Scam
Scam dalam dunia internet diartikan dengan PENIPU alias tidak membayar. Jadi PTC Scam adalah PTC Penipu dan tidak membayar.Sebelum bergabung kesalah satu PTC pastikan anda survey apakah PTC tersebut scam atau asli.

Mana PTC yang terbukti membayar?
Jika anda ingin mengetahui dan ikut dalam PTC yg benar" telah terbukti membayar.

Menurut saya bayaran perklik nya kok kecil ya?
Kalu dilihat dari perkliknya memang sedikit, cuma kisaran 0,01 – 0,02 perklik.
Tapi itu kan untuk sekali klik. Sedang dalam seharinya kita bisa mendapatkan 10 iklan yang berarti 10 klik. Sedang kita mengkikuti beberapa PTC asli. Tinggal kalikan saja. Perhari, perbulan, dan per PTC.
Tentu bakal tetap sedikit jika kita sendirian.
Kita bisa mencari Referral/downline agar penghasilan kita berlipat. Semakin banyak downline kita, semakin cepat pula dollar kita.

Referral
Referral merupakan orang yang kita ajak utk ikut bergabung. Atau istilah lainnya adalah Downline. Orang akan masuk ke menjadi referral kita bila dia bergabung dgn menggunakan link referral kita. Semua PTC mempunyai fitur ini. Semakin banyak referral kita, semakin cepat dollar kita terkumpul.

Bagaimana cara mencari Referral?
Anda tidak harus mengajak langsung teman anda untuk bergabung jika anda malu. Anda bisa mengajak melalui tulisan anda di blog seperti yg saya lakukan ini. Bisa juga melalui Facebook dan situs jejaring lainnya. Anda juga bisa mengajak melaui e-mail.Syukur" anda mengajak dan menjelaskan langsung face to face.

Upline
Upline atau istilah lainnya refferer, adalah orang yang merefer/mengajak kita masuk ke dalam suatu bisnis, levelnya berada diatas kita. Nah, usahakan cari Upline yg bagus yg bisa membimbing anda menuju sukses dalam menggeluti bisnis tersebut.

Saya malu kalau harus mencari referral atau downline.
Tunggu dulu, anda juga dapat menyewa referral agar anda cepat banyak duit.
Penyedia PTC biasanya menyediakan referral yg bisa anda sewa.Tentunya dgn harga yg bervariasi. Bisa anda lihat dlm situs PTC. Intinya masuk dulu/bergabung dulu, nanti sedikit demi sedikit anda paham. Toh untuk mendaftar anda tidak dikenakan biaya sedikitpun alias gratis.

Referral Sewa
Referral sewaan/Rent Referral tentu saja referral yang dapat kita sewa dengan waktu tertentu dan biaya tertentu pula. Ada dua jenis Rent Referral (RR). Yaitu Human dan BOT. Referal sewa yang menggunakan human adalah referal yang tidak mendaftar suatu PTC dengan tidak menggunakan link referal. Sedangkan untuk Referal Bot adalah semacam account yang sudah disetting sedemikian rupa oleh admin PTC kemudian disewakan. Kebanyakan PTC menggunakan “Bot Referral”.

Upgrade member premium
Ada banyak cara, salah satunya adalah upgrade menjadi member premium.Tentu ada biayanya yang masing"-masing PTC bervariasi. Tapi referral juga harus difikirkan. untuk permulaan anda bergabung dengan PTC gratis saja,seiring berjalannya waktu anda pasti tahu langkah selanjutnya.

Untuk PTC yang terbukti membayar adalah sebagai berikut :

Klik Daftar untuk mendaftar di Probux.
Minimal Payout : $5.00.
Payment Methods : Payza, PayPal, Neteller.

Klik Daftar untuk mendaftar di Zapbux
Minimal Payout : $4.00
Payment Methods : Payza, PayPal, Neteller, Egopay.

PTC diatas adalah sebagian PTC yang terbukti membayar dan alhamdulillah sedang saya geluti & masih bayak lagi PTC yang terbukti membayar.

Sekian untuk postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

 
Top