0
Setiap bloger atau webmaster pasti mengenal yang namanya backlink, dimana backlink ini dikenal juga dengan link yang masuk ke blog kita / website. banyak cara untuk mendapatkan backlink, baik dengan forum posting, komentar blog, directory submition. Dengan kata lain LINK yang mengarah langsung ke website anda adalah backlink. pada kesempatan kali ini saya akan berbagi situs-situs Auto Backlink Builder yang mempunyai PR yang cukup tinggi.

auto backlink gratis











Berikut adalah Daftar Auto Backlink Builder Gratis :

  • www.freelink.com                      PR 4
  • www.fub.net                               PR 4
  • www.smallseotols.com               PR 4
  • www.imtalk.org                         PR 4
  • www.free-website-links.com     PR 2
  • www.freebacklinkcreator.com   PR 2
  • www.linkmitter.com                  PR 2
  • www.autobacklinkuilder.com   PR 1

Dengan memanfaatkan website diatas, kita dengan mudah membangun backlink yang berkualitas dengan PR yang tinggi, tetapi jika anda hendak membangun backlink melalui Auto Backlink Builder tersebut, hendaknya anda harus membuat rencana berapa banyak backlink yang anda akan buat karna jika backlink terlalu berlebihan yang masuk ke website / blog akan dianggap spam oleh google dan akan berdampak sangat buruk dan juga akan mempengaruhi peringkat website.

Mungkin itu saja yang dapat saya bagi untuk kali ini, jika ada kata yang salah atau kurang saya minta maaf dikarnakan saya sedang belajar dalam menulis postingan original menurut pengalaman saya.
Happy Blogging

Post a Comment

 
Top