0
Bagaimana Cara Menulis Artikel Agar Lebih WEB OPTIMIZATION Warm and friendly?? - Untuk menghasilkan tulisan yang baik menurut internet search engine serta juga pengunjung sebenarnya tak semudah yang kita dibayangkan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda menulis hal pertama yang setidaknya harus anda ketahui adalah pengetahuan tentang WEB OPTIMIZATION disini tentunya terdapat beberapa metode agar tulisan kita bisa dibaca dengan baik oleh google maupun oleh pengunjung, serta yang kedua adalah keahlian dalam membuat konten atau isi artikel itu sendiri, konten yang berkualitas tentu akan memberikan poin yang lebih untuk blog site anda.
Konten yang WEB OPTIMIZATION friendly adalah artikel yang ditulis dengan mempertimbangkan beberapa faktor serta hal ini menjadi point penting agar postingan anda disukai oleh internet search engine serta ini tentu bisa menaikkan kata kunci untuk web site Anda.

Namun demikian menulis konten yang WEB OPTIMIZATION friendly tak berarti semata-mata kita hanya menulis agar bisa dibaca dengan baik oleh mesin pencari saja. hal penting yang harus kita ingat adalah tulisan yang kita buat tentu untuk pengunjung bukan untuk mesin pencari. tulisan yang bagus menurut mesin pencari belum tentu disukai oleh pembaca begitu juga sebaliknya, serta oleh sebab itu mengapa artikel yang berkualitas itu penting, sebab artikel yang berkualitas tentu akan disukai oleh pembaca maupun oleh searc motor.
Seperti yang kita tau bahwa tujuan dari internet search engine adalah untuk mencari serta kemudian memberikan informasi dengan hasil yang relevan kepada consumer. halaman blog site yang terlalu berlebihan dioptimasi justru akan kurang menarik bagi consumer maupun mesin pencari, serta hal inilah yang justru akan menurunkan kualitas artikel yang anda tulis, optimasi penting namun jangan terlalu around.
Lalu bagaimana agar tulisan yang kita buat bisa WEB OPTIMIZATION Warm and friendly?? berikut adalah beberapa guidelines sederhana untuk menulis artikel agar lebih baik dimata consumer maupun mesin pencari seperti Yahoo.

1. Buatlah Tulisan Yang Relevan

Internet search engine memiliki algoritma sendiri, mereka akan mampu mengenali halaman konten yang tidak menjelaskan hal yang tak sesuai dengan tema artikel. Saat ini bahkan mereka memberlakukan sangsi yang cukup berat jika sebuah blog site kedapatan menulis artikel dengan asal-asalan atau hanya untuk mendapatkan peringkat dimesin pencari akan mendapatkan sangsi yang cukup berat, mulai dari sandbox hingga pengghapusan blog site.

2. Panjang Dari Artikel Usahakan Lebih Dari 600 Kata

Salah satu yang menjadi pertimbangan penting sebuah blog site terlihat berkualitas adalah dengan berpatokan pada seberapa panjang artikel yang dia tulis, Artikel yang terlalu pendek tidak akan memberikan nilai WEB OPTIMIZATION yang baik terkadang justru hanya akan dianggap junk oleh mesin pencari, namun demikian sebaiknya anda tak terlalu memakai kata kunci yang berlebihan untuk artikel yang anda buat, gunakan destinasi kata kunci sebanyak 3% itu saja sudah cukup.

3. Beri Kesimpulan diAwal Artikel

Langkah yang satu ini merupakan salah satu cara yang tepat untuk memadatkan kata kunci Anda di awal artikel. Jika Anda menulis artikel tentang Kontes WEB OPTIMIZATION, maka sebutkan Kontes WEB OPTIMIZATION atau hal yang berkaitan dengan key word tersebut pada awal kalimat pertama. sebaiknya jangan memulai menuliskan Key phrase yang menjadi concentrate on artikel pada awal paragraf ke-2 atau ke-3, hal ini cukup penting karena software google biasanya akan mulai merayapi sebuah konten dari bagian teratas kemudian kebawah, dengan meletakkan beberapa kata kunci diawal paragraf hal ini menjadi semacam pancingan bagi software agar mereka tertarik untuk merambani konten blog site kita.
several. Pergunakan Key phrase serta Beberapa Variasinya
Yang dimaksud engan variasi kata kunci adalah kalimat atau kata-kata yang masih berhubungan dengan kata kunci tersebut. Contoh variasi kata kunci untuk Kontes WEB OPTIMIZATION adalah kontes untuk melakukan optimasi mesin pencari, blog site, pengoptimalan kata kunci dsb. Apabila artikel yang kita buat terdiri dari beberapa paragraf sebaiknya sisipkan satu kata kunci serta variasinya kedalam tiap paragraf namun jangan terlalu berlebihan serta tetap sesuai tema agar terlihat relevan.

4. Sertakan Web page link Pada Kata Kunci

Web page link cukup penting fungsinya selain untuk mengarahkan pada artikel yang relevan link juga dapat menguatkan posisi kata kunci tersebut, Sertakan link pada kata kunci yang menjadi concentrate on. Hubungkan juga dengan link menuju artikel anda yang lain yang juga relevan dengan tema postingan misalnya “Kontes Seo”, anda dapat memasukkan kata kunci untuk artikel lain milik anda seperti “Info Kontes WEB OPTIMIZATION Terbaru 2014″ dsb sertakan link menuju artikel tersebut dalam artikel yang anda tulis, teks link semacam ini umumnya disebut juga Anchorman Textual content, ini akan lebih baik dari pada anda menggunakan kalimat “klik disini” dll.

5. Pergunakan Draw Planning Dalam Artikel

Sebaiknya pergunakan beberapa point heading seperti h1, h2, h3, serta seterusnya pada bass speaker judul artikel yang Anda buat, serta tambahkan juga sedikit kata kunci pada bass speaker judul tersebut, untuk membuat bass speaker judul pada umumnya kita sering menggunakan point h3.

6. Pergunakan Atribut ALT Pada Gambar Postingan

Dalam membuat artikel biasanya Anda mungkin juga akan menggunakan gambar untuk sekedar menambahkan efek aesthetic serta menarik perhatian pembaca, dengan gambar anda juga menjelaskan secara aesthetic tentang fine detail dari ulasan yang dimaksud. namun tahukah anda bahwa Trading program Internet search engine tidak dapat membaca gambar, oleh sebab itu diperlukan sebuat Attribut agar gambar mampu dibaca oleh Internet search engine ini salah satu poin yang bisa menambah nilai WEB OPTIMIZATION pada tulisan yang anda buat, gambar yang anda pasang serta masih berkaitan dengan tema postingan akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan gambar yang sama sekali tak ada kaitan dengan tema submitting, dengan menggunakan ALT=”Deskripsi Singkat“ Walau mungkin gambar yang ditampilkan sedikit tak berkaitan dengan tema namun tulisan yang terdapat pada ALT akan membuat gambar tersebut seolah masin relevan dengan tema.

Post a Comment

 
Top