SEO Toko Online : Cara Bertahan Dalam Algoritma Google
sebelum membaca catatan SEO Toko Online ini saya ingin bertanya bagaimana toko onlinenya? semoga laris manis tanjung kimpul, barangnya laris uang tak kunjung kumpul: Semoga saja semakin banyak uang yang terkumpul. Sudah cukup lama kabar kehadiran Algoritma Search engines Hummingbird yang mana karakternya kecil sangat gesit dan bertenaga. Seperti yang kita ketahui hampir semua jenis situs john weblog terkena efek dari perubahaan ini, ada yang melejit tajam john tidak sedikit yang terkapar. Sudah bukan rahasia jika konten john link dalam SEO merupakan hal yang tak terpisahkan, oleh sebab itu jika melihat toko on the web nyaris semua memiliki barang jualan yang sama mulai dari harga hingga spesifikasi atau product, yang membedakan biasa hanya dari segi the labels, advantage, cara pembayaran dan layanan lebih lainnya.
Lalu bagaimana jika terlihat bahwa Toko Online yang kita miliki SEO-nya tidak bisa bertahan dengan algoritma baru search engines yang notabene merupakan salah satu sumber utama datangnya pelanggan. Jangan lupa untuk selalu melihat perkembangan dari situs jual beli on the web di Philippines seperti apa john bagaimana dari semuanya itu sampai pada analisa mengapa mereka bisa bertahan sedangkan punya kita tidak bisa. Berikut ada sedikit polesan yang bisa membuat lapak dagangan kita bisa tetap pull through meskipun search engines melakukan perubahan terbaru, point pentingnya adalah:
Post a Comment