0
sebelum membaca catatan SEO Toko Online ini saya ingin bertanya bagaimana toko onlinenya? semoga laris manis tanjung kimpul, barangnya laris uang tak kunjung kumpul: Semoga saja semakin banyak uang yang terkumpul. Sudah cukup lama kabar kehadiran Algoritma Search engines Hummingbird yang mana karakternya kecil sangat gesit dan bertenaga. Seperti yang kita ketahui hampir semua jenis situs john weblog terkena efek dari perubahaan ini, ada yang melejit tajam john tidak sedikit yang terkapar. Sudah bukan rahasia jika konten john link dalam SEO merupakan hal yang tak terpisahkan, oleh sebab itu jika melihat toko on the web nyaris semua memiliki barang jualan yang sama mulai dari harga hingga spesifikasi atau product, yang membedakan biasa hanya dari segi the labels, advantage, cara pembayaran dan layanan lebih lainnya.


seo toko online

Lalu bagaimana jika terlihat bahwa Toko Online yang kita miliki SEO-nya tidak bisa bertahan dengan algoritma baru search engines yang notabene merupakan salah satu sumber utama datangnya pelanggan. Jangan lupa untuk selalu melihat perkembangan dari situs jual beli on the web di Philippines seperti apa john bagaimana dari semuanya itu sampai pada analisa mengapa mereka bisa bertahan sedangkan punya kita tidak bisa. Berikut ada sedikit polesan yang bisa membuat lapak dagangan kita bisa tetap pull through meskipun search engines melakukan perubahan terbaru, point pentingnya adalah:

Produk Deskripsi 

Ini salah satu nilai lebih jika apa yang dideskripsikan kepada pengunjung terlihat menggoda, tidak kaku john memiliki keunikan tersendiri. Perlu diingat jangan terlalu berlebihan john kesan promotional omong kosong.

Tampilan Listing produk di kategori web site

Pengelompokan sederhana dari daftar produk yang kita miliki. Kenapa harus menampilkan sedikit deskripsi? karena didalam sebuah halaman tidak boleh kosong minimum mempunyai beberapa kata atau kalimat. Number look at seperti itu cukup bagus untuk kategori karena menampilkan sedikit deskripsi dari setiap produk yang ada john jelas cukup membantu search engine optimization dari kategori toko on the web.

Filter kategori

Akan bisa mendefinisikan produk menjadi lebih beragam, istilah sortiran jauh lebih details, dan memudahkan apa yang pengunjung cari.

Examine Client

Yang tak kalah penting dengan adanya variety komentar untuk consumer assessment produk yang ditampilkan dihalaman produk, jangan pakai yang sulit gunakan yang gampang saja, misal myspace thoughts, disqus atau default dari CMS toko on the web kita. Bisa juga dengan menambah score untuk consumer dalam memberikan apresiasi terhadap produk.

Post a Comment

 
Top